Postingan di Saat Penulis Sakau Tidur

Hooaammm.. ngantuk akut nihh..

Gila juga ya, ternyata blog itu bener-bener nyandu abizz.. Padahal sekarang ini mata gua udah tinggal ampasnya doang, nagantuk stadium 3, kalo di meremin gua yakin ga sampe dua menit juga bakalan bener-bener telap, ngorok sejadi-jadinya, trus ngimpi berenang di empang bareng Aura Kasih *bebas dong namanya juga ngimpi*.. Tapi godaaan buat nyoret, ngomel, maki-maki ga jelas -curhat juga-  di nih blog masih aja ngegoda,  bener-bener ngerampas kesejahteraan tidur gua malem ini.

Apa  hukum alam dalam dunia perblogan emang begitu ya?. atau emang guanya aja kali ya yang lebay. Gua ga ngerti?..

Kenapa juga ya gua terseret ke dunia ini?.. kenapa?.. kenapa? *tau deh*

Kalo mao jujur, sebenernya gua belom lama-lama amat masuk ke “sekte” ini sebagai tukang ngeblog, biasanya juga maen di comberan atau nongkrong di depan loket stasiun. :D. Tapi ko kayanya, kalo sehari aja ga mosting jadi sakau, badan meriang, trus tangan garuk-garuk ga jelas. Sepertinya tubuh gua udah di rasukin roh yang semasa hidupnya doyan ngeblog sampe begadang 3 hari 2 malem… *kamera.. mana kamera.. #lambaikan tangan*

Baiklah kalo beg..beg.. begitu, Daripada gua ngelantur ga jelas, cerita juga bukan. Jadi ada baiknya kalo gua alihin aja pembicaraannya (Red: tulisan).

Sebelum bikin postingan ini, gua iseng buka facebok, trus gua masuk ke album foto yang udah lama-lama. Di album itu gua ngeliat beberapa photo yang bikin suges tidur gua jadi makin menggila. Diantara 780 foto, nyelip beberapa photo dalam kondisi tidur yang bener-bener ga sehat, dengan gaya yang absurd.. :D, cocok banget sama kondisi gua saat ini yang dalam kondisi ngantuk tingkat dewa. *mupeng Tidur*


lagi istirahat di Surya Kencana, sbeelum lanjut ke puncak Gunung Gede
Gaya:  Lebih mirip, mamang-mamang yang nawarin Vila. 😀


Di Gunung Putri, Malem sebelum pendakian..
Gaya: Ga jelas, Antara atlit lompat indah, atau ketiduran pas lagi nonton layar tencep  (pengaruh tiker)


Gantengnya ga masuk akal.. 😀
Gaya : Proses berubahnya kepompong menjadi badut.. 😀


Ini gua ga tau di mana, syukur2 sih bukan di kolong jembatan semanggi
Gaya: Ga sengaja ketiduran gara-gara mikirin utang..

Udah ah mostingnya sampe disini aja, seperti yang tadi gua bilang, kalo poto-poto ini bikin mupeng gua makin ga ketulungan. secara tidak langsung berhasil menghasut gua untuk  mengakhiri kebinalan pagi ini, dan segera beranjak dari kursi.

Jadi, mari kita memberi jatah pada mata..
Selamat Malam (eh pagi deng).. hehehehe.. Zzzz

2 thoughts on “Postingan di Saat Penulis Sakau Tidur

  1. kemaren.. ngaddict di twitter, twitternya yg disalahin..
    sekarang ngaddict ngeblog, blognya juga yg disalahin.. hhh..
    bentar lagi nih blog jg ditinggalin kayak nasib akun twitternya nih orang #eehh…

    itu gambar yg paling terakhir di ancoll

    • ajaib ya.. hahahha..
      buat ninggalin nih blog, kayanya ga lah.. kan gua ninggalin twitter kala tuh burung dah ngalangin gua buat negblogg…

Leave a comment