kea[ja]iban terencana

Rencana kerja gua hari ini adalah: MEMBUAT LAPORAN KERJA HARI KEMARIN, 🙂

28 januari 2016 (bold, garis bawah)

Kemarin gua lupa nulis laporan harian. Mungkin karena lelah jd bawaannya pengen buru-buru pulang. Hihi..

Kerjaan sih ga banyak-banyak amat, gua dateng rada pagi, sekitar jam 9 pagi kemarin gua uda sampe kantor.

Fakta: dengan dateng lebih awal itu berarti jam tidur gua sedikit terenggut.

Efek: tingkat kegantengan gua bertambah hingga 25%.. *udah jelek mah jelek aja kali* ya deh, anggap aja tulisan itu ga ada. Lanjut ya, ini seriusan, efeknya kadar ngantuk gua jadi drastis bertambah level dari hari hari biasanya. Dahsyat gilaaaaa…

Kembali ke soal pekerjaan, kemarin gua cuma menghadiri undangan meeting aja.

  1. Meeting Insertion Catalog bareng Mas Adit dan Mita, keduanya 1 team dengan gua di Design, dengan teman-teman dari divisi merchendising dan marketing, pembahasannya seputar perencanaan produksi: menentukan talent untuk cover, artikel, alokasi rubrik/kategori dan jumlah produk yang akan di masukan dalam insertion catalog nanti.
  2. Meeting dengan pihak External, Percetakan Wahana Ajitama, calon vendor untuk mencetak insertion catalog yang gua ceritain di point 1 tadi. Point 2 ini berkaitan dengan judul tulisan ini, kanapa? tanpa sedikitpun punya perasaan dosa dan tanpa memikirkan kegantengan gua akan berkurang, dengan santainya gua jalan dari meja kerja gua menuju ruag meeting yang telah ditentukan. Sumpah, gua bener-bener ga sadar kalau pada saat itu gua gak pake sepatu, gua cuma pake sendal jepit lusuh berwarna (dulu) biru, yang saat gua pake kemaren berubah jadi kecoklatan. Baru nyadar ketika teman gua manggil, dan nyuruh gua pake sepatu, karena menurut beliau gua akan meeting dengan pihak luar.. o ow, tiba” gua bengong, sambil mulut nganga, *ya ampun said untung aja ga di kerubungin laler tuh mulut*, dengan sangat pelan gua bilang ke temen gua, “yah gua ga bawa sepatu mas”. Gubrakk *seketika hening*, ya udah lanjut deh. Jawab temen gual. Sebuah ke a[ja]iban yang sangat terencana. Dan jadilah gua meeting dengan pihal luar kantor hanya dengan menggunakan sendal jepit. #maafkanSaya
  3. Kerjaan berikutnya meresize sekaligus merubah format file semua foto produk yang ada di katalok bulan februari menjadi format PNG lowres. Kerjaan yang santai tapi lumayan butuh sedikit ketelitian. Kerjaan ini merupukan kerjaan penutup hari kamis kemaren, bahkan gua tinggal makan bubur depan kantor sebelum tuh kerjaan rampung. Dan saat ini. (jumat, 29 jan 16) gua masih lanjutin kerjaan itu.

Leave a comment