2 sahabat telah hilang..

Ada yang unik di siang hari ini… kejadian waktu gua baru aja bangkit dari tidur..

Gua bangun tidur emang rada siang hari ini.. ko bisa tau?? ya ia lah, orang yang bangunin tidur gua aja matahari..😀

Bangun dengan mata masih di huni belek, gua rasa juga disertai aroma khas orang bangun tidur.. hehehe,.. Turun dari kamar, gua ga langsung ke Kamar mandi, tapi menuju ke kursi ruang tamu, niat hati sih mau nerusin tidur yang sempet keusik sama sinar matahari… tapi sepertinya gagal.

oh ya, posisi kamar gua di atas.. dan sangat amat menyesal karena sekarang ini lagi musim angin.. hubungannya?.. karena di belakang rumah gua da pohon sawo yang gede bgt trus umurnya lebih tua dari umur bokap gua.. bayangin tuh kalo tiba-tiba kena angin kenceng trus tau-tau tuh pohon yang udah ujur nibanin rumah gua..😀, amit amit deh..

Dengan alasan keamanan makanya bokap gua memutuskan buat memangkas tuh pohon.. semoga jalan yang di tempuh bokap gua buat nebang tuh pohon sukses dan ga bikin rumah gua ancur berkeping-keping…

Sejauh ini sih, terasa lebih aman dan ga khwatir rumah akan ketiban pohon, tapi sialnya.. kamar gua jadi terasa panas parah.. mataharinya ga pake kompromi langsung nembus lewat jendela tanpa ada penghalang sedikit pun, penyebabnya jelas, gara-gara pohon yang selama ini jadi benteng pertahanan gua untuk menghalangi sinar matahari di lemahkan dari keperkasaannya.. dan sepertinya nyokap gua tersenyum lebar karena melihat anaknya yagn keren ini bangun lebih awal dari biasanya…  *matahari membunuh tidur ku..😦

*plakkk… katanya mao cerita kejadian unik..!!!

hehehe.. oke oke..lanjuttt…  Jadi pas gua pindah dari kamar ke kursi tamu, di situ ada nyokap gua lagi duduk santai, iseng deh gua minta di pijetin tangan gua yang sebelah kiri. tangan yang sejak lama di huni oleh 3 buah gelang, yang juga jadi sahabat setia gua, 2 gelang anyaman tali dan 1 gelang berbahan karet warna merah (solidaritas persahabatan).

Percakapan yang menyedihkan tapi unik di awal hari…

Gua: “mak cakep dah, pijetin tangan boleh ga??.. pegel nih pergelangannya”
emak gua : “et dah.. ada -ada aja”.. “mari”.. sebel tapi tetep mau🙂

gua sodorin tuh tangan gua ke nyokap gua..

Emak gua: “gelang luh buluk amat”
Gua “de ile pake di sebutin”
Emak gua: “kayanya dah sempit juga tuh gelang”

*gua mikir, iye juga ya, baru engeh kalo ternyata gelang gua menyempit, padahal perasaan gua ga berubah jadi gemuk”

dengan tiba-tiba nyokap gua nyeletuk lagi

Emak gua: “makin sempit karena jadi tebel sama daki”😀

Ga pake ngomong lagi nyokap gua langsung ngambil gunting.. yang aneh gua juga ga berkutik, diem kaya kena hipnotis. Tiba-tiba maen potong aja gelang gua.

Gua: “lah ko di potong mak gelangnya?”
Emak gua: “banyak dakinya”

teng.. terlepas sudah 2 sahabat gua yang paling setia..

Emak gua: “tar lu beli lagi yang baru, tapi beneran beli yak kalo ga pake gelang tar ga ada yang ngenalin lu” jreng jreng.. ga segitunya kali mak.. kaya kambing aja, di tandain biar ga ketuker😀

Sekarang ini, kali pertama gua mosting tanpa 2 sahabat gua itu.. semoga kalian tenang ya di sana..😦, dan semoga gua cepet dapet penggantinya, dan sepertinya gua harus buru-buru nyari gelang buat gantiin 2 sahabat gua yang udah di paksa ilang, karna khawatir apa yang di bilang nyokap bener.. ga akan ada yang ngenalin gua karena gelang yang jadi simbol keaslian gua udah hilang tak berbekas..

Berarti sekarang gua adalah bukan gua yang sebenernya alias KaWe dong..

*perihhh..

One thought on “2 sahabat telah hilang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s