Tulisan Tak Se-sempurna Banana Bread

 

Ini kali pertama gua mosting menggunkan henpon… Awalnya sih sempet ragu.. Takut aja, kalo tiba-tiba jempol tangan gua jadi cantengan.. Dan atau jadi lebih besar dari yang seharusnya.

Belom lagi, udah bisa dipastiin bakal ada banyak huruf yang berdiri di bukan baris sebenarnya, semisal harusnya, tapi menjadi t*i karena kurang tekan tombol P… Atau cawang jadi cawgan.. *kalo ini terkontaminasi samaĀ  bacot

Yang pasti akan ada banak keslahan-kesalahan non teknisnya, tuh kan, banyak jadi banak… šŸ˜€

Gua kaga ada laptop di rumah, ke warnet hampir mustahil, mending gua ngopi daripda basah-bashaan kena ujan ke warnet cuma buat bikin supaya tulisan ga salah ketik,Ā  jadi kaga ada salahnya gua coba nulis pake nih hp.

Hasilnya? Nilai deh sendiri. Tangan gua berasa pegel buat nulis soal penilaian..

Yang jelas tulisan ini ga akan sesempurna Banana Bread olahan pak Hadi dan Tansen, yang kini menjadiĀ  penerus toko roti Tan De Bakker yang didirikan oleh Pak Tan, yang juga kake kandungnya Tanse pada tahun 1963 silam. Continue reading

Advertisements