Ke-oon-an yang kambuh

Pertaman-tama gua mao bilang, bahwa gua nulis postingan ini sambil ngantuk-ngantuk, tapi tetep gua paksain nulis karena gua rasa, gua bakal kesulitan juga tidur dengan leher sebesar bola basket, gondok level 10.

ada bebrapa kejadian yang bikin gua gondok dan membabi buta, sampe ngelupain kasur, tewiter dan facebook. anjrittt.. gagal men… gagal. gagal dah  pokonya… ini  beberapa kegagalan yang gua dapet pada malam ini..

1. Gagal jadi orang kaya, karena ternyata google Adsense blog http://pinggirlapangan.com/ gua yang gua kirim ke mbah google kemaren di tolak secara mentah-mentah. Padahal kalo google Adsense gua sukses nempel di blog gua, gua bakal jadi orang kaya. Kalo udah gitu, gua banyak duit. dan pasti bakal gua panggil doraemon buat bantuin gua kerja.

2. Gagal ngeberesin kerjaan. Gara-gara sibuk ngeladenin si mbah google bikin google adsensenya itu. Terus terang sebenernya gua ga ngarti apa itu google adsense, gua coba-coba aja, awalnya sih iseng sambil ngupil, tapi belakangan gua baru nyadar kalo ternyata sampe bikin gua lupa kalo kerjaan mangap-mangap manggilin gua. Oh my god… Dan bayangan doraemon yang bantuin kerjaan gua seperti lenyap tanpa bekas.. sekarang kerjaan gua bakalan sukses terbit dengan tanggal yang molor. :p

3. Gagal tidur malam, Terpaksa malem ini gua harus melekin mata, bayar utang buat nemenin kerjaan yang kemaren sempet gua cuekin, ialah gua cuekin, gara-gara terpesona ngeliat tawaran manis dari google adsense. dan sebagai orang yang baik, malem ini gua akan buatin kopi, ambil air di dapur dan sering2 basuh muka buat ngebales kehilafan gua kemaren. Dan kalopun gua tidur, gua akan tidur dengan cara nungging dengan kepala dibawah bantal, Biar kalo gua kebablasan tidur, tinggal tepok aja pantat gua buat bangunin.

4. Gagal bikin perut kenyang. Karena gua cuek pora-pora ga denger, nutup kuping pake kacang oleh oleh bali, yang sekarang tidanggal separoh, pas temen gua, si Bayu ngajakin gua keluar kantor buat beli makan. Padahal gua juga laper, tapi kayanya timingnya si bayu kurang tepat, karena gua lagi kesurupan dan ga denger apa-apa selaen janji mbah google yang bakal ngasih gua duit segudang. bukan-bukan, semua karena keoonan gua yang lagi kambuh,, huhuhuhu….

Bayu: id, lu ga laper?, kluar nyok..
gua: kaga, tapi boleh deh.. (ga nyadar jawab kaga, padahal iya)
bayu: yuk ah, sekalian gua beli roko
gua: bentar ya (tetep asik ngoprek blog)
bayu: ayo id, jadi keluar ga?
gua: (tetep ngetik) iya.. iya..

puluhan menit kemudian

gua: yuk bay.. jadi kan cari makan
bayu: Ngorkkk.. ngorrkk.. (tidur terlentang dengan damai)
gua:…. ??? !!!

Terima dengan lapang dada, akhirnya setegah dari malam ini, gua cuma makan kacang. tanpa sedikitpun anakonda di dalem perut gua menari girang, alias tetep kelaperan.

Maaf bangat ya doraemon.. gua terpaksa harus ngegagalin rencana buat manggil lu ke sini.. 😀

Leave a comment