Sensasi Berkemah di Pinggir Pantai

Rasakan dan Nikmati Sensasi Berkemah di pinggir pantai Pulau Payung yang terletak di Kepulauan Seribu.

Mengunjungi pulau di kepulauan seribu, barangkali menjadi hal yang lumrah untuk saat ini. Letak lokasi yang tidak terlalu jauh dari kota Jakarta, serta panorama alam dan pemandangan bawah lautnya cukup indah untuk di nikmati menjadi daya tarik tersendiri. Sayangnya dari sekian banyak “agen perjalanan” yang ada, sebagian besar hanya menawarkan fasilitas yang itu-saja.. mulai dari snorkling, home stay AC atau pun bersepeda…

Oleh karenanya kami mencoba untuk beda dari yang ada, ya.. kami menawarkan  perjalanan ke pulau payung, sebuah pulau eksotik nan indah dan cukup menarik yang  merupakan bagian dari kepulauan seribu, hanya saja Pulau Payung sendiri belum terlalu dikenal seperti pulau lain di sekitarnya. Ini menjadi keunggulan tersendiri, karena lokasi yang tidak terlalu ramai, sehingga pengunjung akan merasa lebih nyaman dan begitu menyatu dengan penduduk lokal.

Selain itu kami juga menawarkan paket perjalanan yang beda… karena bersama kami, Anda akan merasakan SENSASI BERKEMAH DI PINGGIR PANTAI dengan pemandangan langsung ke pantai lepas, dan di kelilingi pepohonan rindang di atas pasir putih yang menghampar luas..

Kami juga menyediakan fasilitas penunjang lainnya seperti, perlengkapan Snorkling, kamar mandi, toilet, serta perlengkapan camping dan berbeque yang terbaik..

Rasakan juga bagaimana para penduduk lokal mencari ikan ketika air laut sedang surut. Warga menyebutnya dengan “ngobor”, yakni, mencari ikan menyusur pantai di pulau payung, dengan menggunakan  sebuah serok ikan dan senter… ehmm.. atau memancing ikan-ikan kecil di seputar dermaga pulau payung, hasil dari memancing tersebut dijadikan pakan ikan peliharaan di tambak milik warga, sebuah kegiatan yang barangkali sulit untuk kita dapatkan di Jakarta.

Sedang, untuk menikmati keindahan bawah laut atau bersnorkling tidak harus jauh-jauh meninggalkan pulau payung, karena Pulau payung sendiri merupakan incaran utama para penikmat snorkling yang berkunjung ke kepulauan seribu. Jadi buat para pengunjung Pulau Payung sendiri tak perlu lagi jauh atau mengandalkan perahu untuk bersnokling, sehingga bisa bebas sepuasnya untuk menikmati pemandangan bawah laut dan lebih dekat dengan ikan serta biota laut yang ada.

NB: bagi yang berminat untuk merasakan sensasi berkemah di pinggir pantai, Dan melihat secara langsung bagaimana indahnya biota bawah laut pulau payung langsung aja hubungi http://eloknusa.com

Leave a comment