Kisah sukses seorang sahabat

Gua lgi di bengkel sepeda.. Ceritanya iseng doang.. Yah itung itung mengenang masa lalu. Hehehe, masa dimana gua keranjingan genjot sepeda.

Kisah menyeramkan ketika gua hobi nunggangin sepeda dimulai dari tempat ini. Bengkel ini, namanya Boncel Bike. Letaknya di srengseng sawah jakarta selatan. (Kalo ada yang penasaran sama nih bangkel coment aja, hehehe tar gua kasi tau info lengkapnya)

Kenapa gua bilang serem?.. Karena menurut gua sepeda itu bisa bikin kecanduan, bikin orang kaga sadar seberapa banyak uang dikeluarkan demi terciptanya tunggangan yang kita inginkan. Mirip mirip yang di guanin artis terkenal rafi ahmad ya🙂, kalo ga salah namany narkoba, hehehehe.. Cuma bedanya sepeda ga dosa dan ga ngelanggar hukum.

Lanjut…

Dulu awal mula gua masuk ke sekte penggila sepeda bengkelnya ga sebesar sekarang, belom ada kasir, boro boro tukang servis, yg servis ya pemiliknya.. display sepeda full bike-pun hanya seadanya. Dan yang paling kelihatan dr semua barang di bengkel cuma kompresor..😀 kompresor yg sampe sekarang masi setia menemani.

Lantas sejarah mengubah segalanya.., menurut info dari siempunya si, semua bermula dari ketika marak maraknya sepda fixy. Dasar kalo rejeki emang ga kemna ya.

Sekarang tak ada lagi bengkel kusam, semua tertata rapi sesuai jenis barang. Dan luas nya berkali kali kali lipat dari bengkel sebelumnya. Sekarang ada kasir khusus melayani toko pula, *keren*, tukang servisnya pun ada beberapa orang, dan yg gila lagi stok sparepart tak lagi ternilai hargnya..

Tapi tetep sih semua ga dateng begitu aja, pasti meraihnya jg ga gampang, tentu berkat semangat, kerja keras dan pandai melihat peluang yg bikin bengkel ini jd begitu hebat dan terkenal seperti sekarang. Menurut gua ini wajar, mengingat bengkel ini berdiri sejak jaman becak bergentayangan di jakarta. Uda lama bgt men. Tau berapa tuh kira kira? *silahkan cari sendiri di googel*

Konon dahulu bengkel ini khusus melayani servis becak dan gerobak pengangkut barang. Dan seiring perkembangan jaman akhirnya bertransformasi menjadi bengkel sepeda,
*ya iyalah wong becaknya aja udah dimusnahin dari peredaran*

Yg jelas nih bengkel sepeda udah turun menurun dari pemilik pertama yg tidak lain adalah orang tua yg pemilik sekarang, saat ini yangmengelola merupakan generasi ketiga dari pemilik pertama entah berapa taun silam. Seperti kata gua tadi, sejak becak masi merajai jalanan ibukota.

Kabar baiknya, gua jadi termotivasi untuk ikutan sukses, tentu aja dibidang gua, bukan sebagai pemilik bngkel kaya temen gua itu, tapi sebagai.. Ehmmm kasi tau ga yah!!🙂

2 thoughts on “Kisah sukses seorang sahabat

  1. sory gan, ane udah lama bgt pakum ngerblog.. karena bberap agfaktor dah..

    ini baru mau mulai lagi.. dan sekarang ane yakin ente udah lebih dari ane dalam ranah per Blogan..🙂 salam bro

Leave a Reply

