Mengganti Facebook Auto Connect dengan twitterfeed

Jangan heran kalo tulisan kali ini agak-agak ga jelas.. hehehehe

Ini buat ngetes doang ko.. karena gua ngeliat ada ada yg aneh dengan Facebook Autoconnect yang gua pasang di blog gua ini, jadi ceritanya (pelan-pelan) gua coba jadi orang yang sok tau, ceritanya mencari tau, gerangan apa yang terjadi dengan aplikasi yang sempet gua pasang beberapa waktu lalau. Ceritanya dulu gua juga iseng, tapi berhasil.. sekarang ceritanya mao iseng lagi nih..  *kenapa tiba – tiba jadi banyak kata ceritanya ya* begitulah ceritanaya..

Facebook Autoconnect, begitu kalo ga salah.. hehehehe *males cari tau*.. jadi bisa salah bisa bener.. namanya juga kalo ga salah.. (sangat ga connect dengan aline atas)

Setelah cari sono sini, buka website, buka blog, buka baju, celana, sem**ak. hahahah.. *stop stop sebelum akhirnya gua di nobatkan sebagai orang yg cabul..* hehehe.. setelah berselancar dan menayanyakan pada Mbah google prihal masalah yag sedang gua hadapin. dan setelah beberapa butir menyan di bakar di atas dupa dengan hasap putih mengepul.. akhirnya si mbah pun membawa setitik terang atas pertanyaan yang mengendap di dalam otak gua ini.

Ternyata menurut penerawangan dari si Mbah Google, penyebab tidak berfungsinya aplikasi Facebook Auto Connect ini karena si Facebook sudah mengganti tampilan dan sistem pada…. *tulisan terhenti* maaf gua ga ngerti sama soal “teknis” beginian.. 😀 Jelasnya akibat dari kebijakan FB maka aplikasi autoconnect  yg beberapa waktu silam gua pasang di blog kece gua ini secara otomatis pula ga lagi berfungsi.

Screen Shot 2013-04-01 at 9.46.01 PM

Akhirnya gua nekat untuk menghapus dan mengganti aplikasi yang membuat postingan baru dalam blog gua ini muncul secara otomatis di fan page berjuluk CatatanBlogGIla yang gua buat dengan terlebih dahulu menanggalkan rasa ke-malu-an gua. 😀 dan menggantinya dengan aplikasi lain, tentu terlebih dahulu mencari apa kira-kira aplikasi yang bagus, dan pastinya GRATISSS..

twitterfeed menjadi pilihan gua untuk mendukung “existensi” gua di dalam ranah weblog dan FB.. ciee.. eksis nih yeee.. *tutup muka* dan ini merupakan tulisan pertama setelah gua menghilangkan Facebook Autoconnect dan menggantinya dengan aplikasi bernaa twitterfeed.

Namanya juga lagi ngetes, jadi gua sendiri belum tau nih kehandalan dari aplikasi twitterfeed ini yang katanya bisa menghubungkan beberapa akun sekaligus, termasuk di antara FB, linkid, wordpress dan ga ketinggalan mikro blogging Twitter, Ya iyalah namanya juga twitterfeed. 😀

So, tulisan ga jelas yang sedang Anda plototoin ini sebenernya testing berhasil atau tidaknya gua menjadi orang yang sok tau.. hehehehe..

*mari berdoa semoga usaha gua ini di kabulkan sama Tuhan Yang Maha Esa*

#amin

Leave a comment