wordpress mobile

Oke sipp.. Hari ini gua resmi jd orang yg kebingungan di hari minggu.. Jadi lah hp buluk ini jadi bulan bulanan buat gua jadiin obat kesepian..

Gua coba browsing dari soal peluang usaha sampe masuk forum UKM, jelas gua ga ngerti apa yg di bicarain di forum orang orang yang sedang mencoba jadi pengusaha itu.

Oke. Bukan nyerah tp rasanya belom waktunya gua masuk ke dalam forum itu, krn gua masi dalam tahap merintis membngun usaha. Usaha gua apa?.. (Nanti gua ceritain dalam posting berikutnya 🙂 ), tp gua yakin sesuatu saat gua menjadi bagian dari mereka. Aminn…

Akhirnya gua coba masuk ke toko onlinenya blackberry, yup, appsworld jadi tujuan gua buat ngisi keisengan.. Dan gua nemuin software wordpress, ga banyak cerita langsung gua downlod lantas install deh di nih handphone.

Hasilnya.. Postingan ini adalah tulisan pertama gua posting menggunakan WordPress Mobile.

Dengan gua install nih software mungkin akan bikin gua jadi lebih senang ngeblog di banding nulis status di Fb atau ngoceh di mikro bloging twitter.. Karena hampir bisa dipastikan gua akan bisa mosting dimanapun dan kapanpun gua mau.

Tangs to wordpress stuf 🙂

Leave a comment