BAGIMU PERSIJA

Akhir-akhir ini begitu banyak tantangan dan ketidakbaikan yang menerpa Tim kesayangan, Persija. Setumpuk ketidakpastian seakan tidak pernah bosan menghampiri, banyak bentuknya, beragam persoalan dan bermacam-macam hal. Paling parah adalah soal pengakuan segelintir orang soal kepungursan Persija, makin ironis ketika pengakuan yang pada dasarnya ilegal, karena hasil dari perampasan itu di dukung oleh biang sepak bola negeri ini, PSSI sebaliknya menganggap menejemen Persija yang sebenernya di anggap tidak sah.

Memamg, secercah harapan itu masih tampak dari kejauhan, Karena ada wacana yang mengatakan bahwaPersija kubu Ferry Paulus-lah yang akhirnya dimenangkan oleh PSSI. Suatu kabar yang jelas-jelas menggemberikan, tapi sekali lagi itu baru sebatas wacana..

Sulit untuk menjawabnya dengan tepat, Tapi jika kita mau lepas dari banyaknya pemberitaan yang simpang siur, dan mencoba untuk merujuk kepada fakta-takta yang ada, sangat tidak berlebihan jika sedikit saja kita memupuk rasa optimis, meyakini bahwa kebeneran akan berada di atas kebenaran.

Tersenyumlah…🙂, dan, semoga saja, rasa optimis yang kita tanam, pupuk dengan baik, akan berbuah manis, dengan benar-benar dinyatakan oleh PSSI bahwa, Persija versi Ferry Paulus adalah Persija yang SAH..

#SavePersija

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s