bingung

Sepi
males
bingung

Kata-kata itu lagi rajin bangat muter-muter di atas kepala gua
sebenernya hari ini banyak yang harus gua kerjain –  Harus ke kp. melayu buat ngambil klise poly, trus ke tukang plat buat revisi cetak undangan yang salah tadi pagi –  Beberapa file yang terbenam dalam hardisk juga mintah jatah buat di selesain

Kayanya gua bosen bangat, pengen lari sekenceng-kencengnya (tapi ga kuat nafasnya). pengen treak.. tapi kayanya lebih asik di bawah bantal.. jadi ga ada yg denger, trus sapa tau jadi ketiduran.
ngomong-nogmong soal tidur, gua jadi kepikiran, bisa jadi 3 kondisi di atas tadi berasal dari gagalnya gua mensejahterakan tidur gua, yang udah lama bangat ga kesampean- Plus dapet bonus ternyata masih aja ada masalah, dan mao ga mao gua harus ngerevisi, biar bisa naek cetak secepatnya

Bosen aseli sebenernya gua juga bosen sama monitor, kaayanya pengen pergi jauh-jauh dari monitor, tapi apa daya, semua ga mungkin. Niat bulat, belom tentu diimbangi kondisi yang mendukung

bosen, tapi kenapa gua masih disini, mengerjakan semua yang ada, tambah lagi buat postingan

bingung

Kenapa bisa sampe kaya gitu? lagi-lagi jawabannya bingung..
persis kaya sekarang, gua bingung mao nulis apaan, binung mao gua gerakain kemana jari-jari gua, dan mao mencet tombol mana, tau deh-bingunggg

tambah lagi gua bingung, mao mengakhiri tulisan ini di mana, semua menjadi lebih parah, karena gua bingung dimana letak tombol keyboard titiknya

Leave a comment