yuk yuk yuk.. pulang

Malam ketiga gua berada di kantor, aseli, badan kayanya belumut, rutinitas jadi tiba-tiba berubah, jadi jarang tiarap di kasur, jarang senyum, jarang bikin TS di grup facebook, jarang menyalurkan hobi (membenamkan jari dalam hidung :D), jarang mandi,  jarang semuanya deh, cuma kangen sama si dia doang yang tetep ga ilang.. #ciee

Sekarang ini emang masa di mana gua masuk dalam rentan waktu yang bener-bener sempit. Yuhu.. masa di mana sedang berada di garis kematian (red:deadline), hari-hari rasanya minim bgt, 24 jam rasanya kurang banget. Bayangin coba, sampe makan aja harus sambil ngutak ngatik monitor. Kencing sambil lari-lari.. engga.. engga yang ini gua boong, heheheh.

Intinya, semua hal udah gua lakuin dengan berusaha agar cara yang gua lakuin itu ga buang waktu, berusaha gimana caranya agar tiap waktu ga kebuang sia-sia… fuihh.. *susah amat bikin kalimat*. Maksudnya gini, setiap aktifitas selalu gua barengin dengan kerja, maksud hati biar ga buang-buang waktu (horeee). Tapi tetep aja kerjaan kayanya ga abis-abis. Hal terparah, di masa-masa kaya gini adalah timbul kemaha dodolan gua yang sebenernya, ga fokus dengan apapun selaen kerjaan. Termasuk ketika temen gua ngajak pulang, gua cuma jawab, kalo ga ya, he-eh, sama nyok.. sementara otak gua kabur, tangan gua tetp asik ngetik.

Dan.. Jrenggg..

Setelah beberapa hari gua bergelut sama machintos, malem ini gua putusin untuk pulang, kangen-kangenan dulu sama kasur gua yang aduhai, kayanya tuh kasur bakal gua setubuhi dengan binal, secara udah 3 hari ga gua temuin. Kasur  pribadi emang ga cuma untuk sebatas meremin mata. tapi bisa bikin badan jadi kembali fresh.. boleh setuju, boleh ga!… karena gua juga ga tau apa penyebabya, tapi gua ngerasa emang begitu..😀

Sebenernynya masih banyak nih yang mao di ceritain, tapi kayanya harus di sambung besok.., jadi sementara titik titik aja dulu yahhh.. (temen2 gua dah ngomel ngajak pulang).

2 orang temen kantor yang dari awal berencana pulang bareng gua, seketika merubah wajah tampannya menjadi makhluk yang super ganas, wajar sih, mereka jadi sewot, mereka dah rapih untuk segera keluar dari kantor, sementara jari-jari gua masih asik mencet2 keyboard dengan tetep dalam kondisi kemaha dodolan gua. Dan hasilnya apa yang di omongin sama kedua temen gua, cuma sebatas suara yang mampir di telinga, tanpa sedikitpun gua cerna.

Temen 1: “Ayo id, katanya mao pulang.. gua dah siap2 nih..” 
Gua: *cuek bebek
Temen 2: “Udah di draft aja dulu”
Gua: Tetep  ga bergeming, masih asik ngetik (tanpa jawaban)
Temen 1: “yahh.. masih ngetik aja, gua di tungguin sama yang punya kos nih, belom bayar kos gua.” #deritalu kaleee.. heheheh (maaf)
Gua: Masih sok serius..
Temen 2: “Eh buseh.. woyy serasa seleb bangat lu, di tungguin sama 2 orang nih”
Gua: “ehh.. udah pada rapi ya” *tampang oon
Temen 1: “Woyyy.. jadi pulang ga” *mulai sewot 
Gua:” iya.. yaa.. nih udah mao selesai postingannya, bentar-bentar”
Temen 2: “Udah di draft dulu aja (kata yang kedua di ucapkan), postingnya besok”

Iya dah iya.. gua ngeyakinin kedua temen gua yang nyaris ngeluarin tanduk di kepalanya.. (maafkan teman kalian yang bejad ini). Dengan berat hati akhirnya gua tinggal postingan ini, sebelum kedua temen gua bener-bener keluar taring dan berubah jadi monster. Gua buru-buru pake sepatu, jaket dan bersiap untuk meninggalkan postingan ini, komputer, kantor, dan segala kerjaan yang nyaris bikin otak gua bergidig, kaku.

Eh. eh bentar dulu.. gua ngasih judul dulu. bentar-bentar, bentar aja.. (kembali gua bikin ulah).. heheheh #sabar ya kawan-kawan,,😀

Temen 2: “Eh buseh masih aja” 
Gua: “Ngasih judul doang”
Temen 1: “Yah lama!!!” 
Temen 2: “Emang mao ngasih judul apaan??”
Gua: “Yuk.. yuk.. yuk.. Pulang”  
Kedua Temen Gua: ………. *pingsan berdiri

Akhirnya kita Bertiga keluar kantor dengan rasa sewot -kayanya- masih menempel di otak 2 orang temen gua.. “D

5 thoughts on “yuk yuk yuk.. pulang

    • yoi.. setuju, seharusnya emang begitu… kenapa juga mereka nungguin gua sampe 30 menit.. hahahaha.. terhipnotis mereka..

      ssttt!! jangan bilang-bilang ke mereka ya..😀

  1. terhipnotis gara2 ngeliat muke lw kali,,
    mereka bilang : muke lw unyuk2 bgt id,,gw rela nunggu smpe akhir zaman
    hhahaaa

  2. Pingback: Kegilaan itu Berada di Dalan Kantor |

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s