di saat orang terbuai mimpi

hi. Eblo.. apa kabar blo?..
(yang masih bingung sama siapa iatu si Eblo, bisa baca postingan gua sebelumnya di mari

hehehe, kalo lu pengen tau gimana rasa sayangnya sang majikan sama bawahannya.. begini nihh. hehehe.. kaya gua kangen sama lu blo, blog gua yang paling kece.. weitss jangan ge-er. gua duduk manis lagi di depan body lu bukan karena kangen sama lu.. tapi karena gua masih harus nyelesaian kerjaan.

Yup, malem ini kayanya mending gua printout semua yang berbau telset (edisi 126), entah berapa halaman banyakanya, yang jelas lebih banyak dari buku TTS, tapi ga setebel Yelowpages.

Kebayang ga sih lu, kalo harus ngeprint setebal buku kuning ajaib itu, dengan kondisi gua yang super oon plus badan gua yang lagi sakau kopi. Bisa-bisa gua mati berdiri, kulit berubah jadi ungu di sekujur tubu, gigi menguning, kaku dengan posisi jari telunjuk tertanam di lobang hidung. oohhh Tidakkk..

Kalopun ga sampe kejadian (mudah-mudahan), tangan gua ga ketarik masuk mesin printer aja, sesuatu bangat tuh.. :p

Oke sekarang gua kasih tau kondisi gua yang sebenarnya.. ini adlah fakta dan nyata:

DIdalaem ruangan kantor gua kebagi tiga klompok meja, masing-masing klompok ada empat penghuni. (anggap posisinya sejajar dari barat ke timur). Nah posisi tempat tapa gua ada di paaaalinnggg pojok sebelah barat, disudut tembok, menghadap ke utara. ngerti dong??..

Jadi sob, setiap hari kerjaan gua kalo ga menginjak secara keji CPU Apple gua, hal lain yang bisa gua kerjain adalah bercinta dengan tembok.. *kapok ga lu..😀 dan karena pembatas di belakang gua, setengahnya dari kaca, jadi hal yang paling sangat menghawatirkan, mengerikan dan sekaligus memalukan buat gua adalah, ada orang yang ngintip dari kaca pas gua lagi nonton b*k*p.. (curcol)

Cerita soal bokep seneng dah pada..hahaha..
Balik lagi ke soal kondisi dalem kantor gua, sekarang lanjut ke pembahasan dimanakah letak keberadaan kotak printer, yang sepertinya konak bangat pengen nyedot tangan gua.

Masih ienget kan kalo tadi gua bilang mejanya berjajar dari barat ke timur, dan gua berada paling pojok bagian barat?, Nah sekarang gua kasih tau kalo letak tuh printer ada di antara meja pertama dan kedua paling timur. sekitar 5m dari meja gua.

Ada satu hal yang bikin muka gua dengan sukses jadi manusia paling melas adalah, printernya udah jauh melwati masa ke-brondong-annya, apalagi abg, yang jelas udah ga bisa di masukin kertas ekaligus banyak. Maksudnya?.. gua harus masukin kertas satu-satu sesuai jumlah file di computer. bulak balik dari meja gua ke printer, terus-terusan begitu.. mabok dah pokonya..😀

Tapi gua ga nyesel ko, sumpritt. gua justru seneng, karena pada akhirnya gua punya kesempatan, merealisasikan  cita-cita gua untuk mengkloningkan diri, bertransformasi, meski cuma jadi seperti hansip/pak satpam.

Sekarang udah hampir setengahnya gua print,🙂, iseng -inseng gua bikin teh manis anget, Gua jalan, masuk ke pantry, wewww.. ga taunya di sana udah banyak mekhluk penghuni. pas gua dateng, gua langsung di serang, dikrubungin, minta tanda tangan.. atau jangan-jangan gua di kira bagian dari sebangsayang.. (gilaaa.. kayanya tampang gua ga se-kecoa” amat deh).

Selam ritual pembuatan teh, gua tetep di ganggu mesra gitu sama si kecoa, ga sampe si perkaos sih.. heheh, untungnya gua bukan orang yang jijik dan panikan.. santai dong gua, ga sampe lompat-lompatan lebay, dengan tenang ngaduk teh celub yang udah gua campur sama gula dan aer panas, sambil juga ngerasain proses berubahnya ketololan tampang gua. (kenapa ngaduknya ga di luar pentri). ooonn…

Akhirnya, prosesi, pengeprinan selesai dangan lancar tanpa memakan korban.
satu hal yang bisa gua jadiin pembelajaran dari malam ini, yang tanpa sengaja masuk ke dala ubun-ubun trus ngeresep kedalam otak gua yang terdalam adalah.

BAGADANG JANGAN BEGADANG, KALO TIADA ARTINYA..
BEGADANG BOLEH SAJA.. KALO ADA PERLUNYA
INI…  MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA??!!.. 

One thought on “di saat orang terbuai mimpi

  1. Pingback: senangnya.. «

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s