Belum sempat kasih judul

Iseng bisa datang kapan saja, dan keisengan bisa berbuah berbagai hal tanpa bisa di duga-duga, seperti keisengen gua kali ini. Setelah beberapa lama gak menggerayangi yang namnaya facebook, akhirnya keisengan membawa gua untuk kembali melihat beberapa catatan yang entah berapa tahun lalu gua tumpahin ke halaman facebook, catetan yang gua tulis pada pada 8 Februari 2011 pukul 4:16.

Ga jauh beda dengan saat sekarang gua buat postingan ini, tulisan tulisan di halaman facebook yang bakalan anda baca ini juga buah dari keisengan..  daripada gu amakin iseng, jai mending langusng aja ya..

*kembali ke lektob*

***

Sebaiknya jangan baca tulisan ini, bahkan berniat baca sekalipun. Tulisan ini sekedar tulisan iseng yang barangkali ga ada artinya, sama sekali tidak berbobot. Hasil dari pemikiran sempit dan kurang kerjaan saya yang sedang mengembara mencari kantuk…

Tak ada yang istimewa dalam tulisan ini, hanya mengandalkan apa yang saya lihat, dengar, hingga rasa. Seperti yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu. Saya bukan orang yang pandai menulis, saya hanya mengira-ngira apa yang pantas saya tulis, mencoba sedikit mengaitkan beberapa momentum. Seperti Goenawam Mohamad (GM) saya ingin menjadi seorang kreator yang bebas tanpa sebuah ikatan. Jujur dan berani melakukan pergulatan hingga akhirnya membentuk sebuah catatan. catatan yang tak perlu panjang tapi syarat kesan, catatan yang mampu menggambarkan ke-telanjangan. Continue reading

Perbincangan Internal Keluarga

Pagi pagi -bukaan buta- seluruh pneghuni di rumah mungil gua uda disibukin dengan pilah pilih kaos. Gua yang sembari ngopi termasuk satu diantaranya, ada juga bokap dan nyokap. Kaos di pilah sesuai daftar pesanan yang ada,.. Sedikit repot tapi aseli seru.

Nah, yang mao gua ceritain adalah tentang nyokap gua yang tiba – tiba kepengen juga jualan online. Ga nyangka banget ko bisa ya nyokap gua kepikiran gitu, lah Gimana coba mao jualan online, secara mao sms aja kudu minta ketikin sama anaknya, tempo hari minta tolong sama tetangga yg ternyata malah ga punya henpon :d.

Eh tapi boleh juga ya niatnya. Tapi lebih boleh lagi uda pasti kalo sampe kejadian nyokap gua buka online shop gua yang bakalan dijadiin korban. Tambah lagi dah tugas gua ngebantu nyokap gua ini, ngetikin sms sama jualin barangnya lewat internet. :d Continue reading

Daftar Alamat Distro Jakarta (Jabodetabek)

iklanBeberapa waktu lalu gua pernah mosting daftar toko Outdoor di jakarta, dan ternyata responnya luamyan besar. Bukan bangga, tapi rasanya seneng aja ngebantu temen-temen yang kebetulan sedang mencari barang perlengkapan outdor yang di butuhkan. *cium satu satu*.. hahaha nazis amat si lu saiddd… :p

Nah kali ini gua mau berbagi postingan lagi, sekarang daftar Alamat Distro yang ada di Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Surabaya dan kota kota besar di Indonesia. Postingan ini gua copas dari blog sahabat http://cannizaro.wordpress.com

Semoga yang ge seberapa besar ini bisa membantu siapa saja yang membuntuhkan informasi mengenai daftar alamat distro atau nomer telepon distro di Indonesia, wabil khusus Jakarta.

#BERBAGIGAKPERNAHRUGI

Daftar Distro

JAKARTA:

www.trashcodecloth.com

1)BLOOP JAKARTA Tebet Utara dlm 1a – JakSel 021-83792042, Berto Saksono – 081613703402)FLAG Store Jl.Margonda Raya Gg.Kapuk #404E Depok 16424 cp.aan 021-93669310 Continue reading

Futsal Telah Merenggut Keperkasaan Ini

#Versi Edit

Tadi malem temen-temen JI (Jakarta Inspiring) kembli mengadakan acara funfutsal di kawan timur jakarta. Kalo di acara sebelumnya gua hanya sebatas menjadi tim hore alias yang cuma sorak soranda, kali ini gua beneran ikutan maen.. Dan hsilnya? Eng ing eng…

Ini diluar dari apa yang gua fikirin sebelumnya. Berhubung gua uda lama banget ga lagi maen futsal, makanya gua memprediksi kemapuan diri sendiri, bahwa gua ga akan lagi mampu ikutan futsal malem tadi. Ternyata di luar dugaan men. serius gua bener bener ga nyangka, ternyata gua bukan hanya ga mampu, tapi lebih dari itu, lebih tepatnya di bilang ga layak.. Hehehe. *parah ya*

Gimana jaga gua mau kuat, mainnya aja satu tim 4 orang dari yang seharusnya 5 orang, padahal beberapa kali di acara futsal sebelumnya, walaupun gua ga ikutan maen, tapi gua liat 1 tim bisa 5 hingga 6 orang, hehehe. Bener” menyalahi aturan.. Tapi itu jadi salah satu cara mensiasti untuk sok sokan biar di bilng kuat. Itu pun dilakukan oleh temen – temen yg emang sudah terbiasa futsalan, lantas apa kabar gua yang udah hampir 1 abad lamanya ga nyentuh bola dalam lapangan hijau terkurung. Jelaslah gua jadi yang paling singkat berada di dalam lapangan.

Rekor gua di pertandingan gila malem tadi adalah, gua mampu bermain hebat di 2 menit pertama. Selanjutnya.. Ya pasti lah ya, gua tunduk dengan yang namanya lelah. Heehe.. Rasanya gimana gitu.. #lambaykanTangan, *kamera mana kamera*

Akhirnya gua resmi jdi pemain yang digantikan di saat pertandingan belom genap satu babak. Dan hanya bisa bersandar di pinggir lapangan hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang, tanda pertandingan telah usai..

Dan main futsal yang ga seberapa lama tadi malem, sukses bikin gua menjadi orang yang termarjinalkan sebagai orang yang perkasa, hingga tulisan ini dibuat, gua masi tergeletak sambil ngebalurin sekujur kaki dengan balsem. parahnya nyeri sendi menyerang nyaris di sekujur tulang.

#ffthh ampunnnn minaaa….

di Jual Kaos Distro Limited Edition

Prenah baca tulisan gua yang berjudul “Kegilaan itu tertuang di sehelai kaos” yang tempo hari gua tulis?.. *belum.. hahaha kasian ya gua.. tapi gapapa, semua akan indah pada waktunya #lho

Okehh.. sekarang gua mao ngasih tau beberapa hasil dari keisengan gua itu..

Ini gua gua kerjain sendiri, dari mulai design sampe dengen produksi..  tapi untuk produksi bukan gua, maksudnya gua punya orang khusus (jago di bidangnya) untuk proses produksi. Kalo design sama kwalitas kontrol tetep gua (mulai dari pemilihan bahan, jenis sablon, sampe model jahit).

udah ga usah pake basah basi basu.. langsung aja dah intip.. :p

HARGA IDR 85.000

(M – L – XL)

-belum termasuk ongkir-

Spesipikasi
• bahan : combad 20s (nyaman di badan)
• Jahit : Ranatai
• sablon : rubber manual
Order Now > whatsapp // sms 0815 111 44 671
follow @trashcode_cloth 

www.trashcodecloth.com

PENAMPAKAN Continue reading

kelaperan tiada tara

Semangkuk mie rebus plus telur dan kornet goreng hanya tinggal kuahnya, gelas berisi teh tawar panas yang kali kedua tak lagi tersisa. Ini merupakan buah dari keganasan gua sebagai species bumi yang nyaris lupa seperti apa bentuk jarum jam.

Penyebabnya jelas karena gua ngantor di hari minggu, Buat mereka yang kebetulan berkantor di kawasan Thamrin dan atau Menteng kemungkinan aka tau persis seperti apa horornya kawasan tersebut bila dihari minggu atau hari libur , yup, dikawasa itu pada tanggal tanggal merah akan seperti kota mati bro.. Sepiiii pake banget.

Dan yang paling menyeramkan sekaligus menyedihkan adalah ga adanya tempat makan yang buka.. Warung padang, warung tegal, warung sunda, ayam bakar surabaya, pecel lele lamongan, pokonya tiap warung dengan nama akhiran mengambil nama daerah dari sabang sampai merokeh semuanya tutup. Kebayang dong gimana jadinya nasib penghuni perut!!

Oke, kalian pasti akan bilang..kenapa gua ga cari tempat makan di jalan sabang atau sarinah, atau jalan jaksa.. Ga ga.. Gua ga akan bisa makan ditempat begituan.. Pertama gua pasti males ngangkat pantat dari kursi kesayangan gua terlalu lama, (sederhananya kerjaan gua sulit untuk ditinggal berlama lama) yang kedua uda pasti harganya bakal nyekek kantong gua 😀 *yah ini memang sebuah keanehan yang terencana*

Syukurlah pada akhirnya gua bisa ngasih makan anakonda dalem perut gua sesaat sebelum gua sampe di rumah, emang sih agak telat, telat banget malah, tapi mie rebus plus telor dan kornet goreng dan 2 gelas teeh tawar anget cukup jadi penghibur di penghujung malm ini.. Mantabbss kaga tuh.

Oh ya, penting gua kasi tau kalau tempat gua makan ini, merupakan warkop langganan gua bro, udah lumayan lama jadi penikmat setia warkop bernama “MAMIRI” ini, gua ga ngerti kenapa bisa mengambil nama itu, mungkin singkatan dari Mari Mampir Di Sini :D. *agak gak ga jelas ya??, ya emang* Gua akan usahain mampir dan sempetin makan tiap kali gua pulang larut malem, seperti sekrang ini. Selain supaya nantinya tidur gua menjafi nyenyak alesan lain karena rasanya yang emang manteb, (gua ga tau juga kenapa bisa semantap itu), Harganya juga murah menn… semangkok indomi rebus + telor + kornet goreng harganya cuma 10ribu perak, dan dijamin bisa tidur nyenyak.

Kelebihannya lagi, gua bebas nambah minum sepuasnya dan tanpa ada papan “no smoking area”, ada 1 lagi nih yang asik, di warkop ini gua bisa bebas ke**ut semaunya, hehehe.. Wajar dong, naek motor di pagi buta dengan perut yang kosong itu sama dengan memberi kesempatan pada angin mersuki sekujur badan. Dan efeknya jelas akan mempengaruhi intensitas pembuangan gas dari dalam perut menjdi meningkat.. *sok ilmiah ya*..

Udah ah, gua harus segera publish nih postingan sebelum si akang warkop ngusir gua karena akan segera menutup warungnya. Dan sepertinya hasil dari menggarap mie rebus bikin mata gua tereak minta untuk segera diberi jatah.

*selamat hampir pagi*

Note: maaf kalo banyak typo, Kalo sempet gua akan edit tulisan ini di komputer (kalo sempet dan inget) ;D